Home Video Suami Tersangka Dugaan Penipuan Arisan On-line, Melaporkan Korban ke Polisi

Suami Tersangka Dugaan Penipuan Arisan On-line, Melaporkan Korban ke Polisi

Apps timenewstv


Jangan lupa bask inside dan juga Share video ini untuk mendapatkan notifikasi terbaru dari kami
Korban Penipuan arisan online di Medan malah di laporkan balik oleh suami tersangka tentang dugaan pencemaran nama baik.

Hal itu terjadi pada seorang wanita asal kota Medan yakni IA pada Rabu siang (17/4/2024).

Bermula korban melaporkan N-S istri dari seorang pejabat ASN di Sumatera Utara. dilaporkan terkait dugaan penipuan arisan online ,Pada tiga tahun lalu dan juga kini sudah ditetapkan sebagai tersangka oleh penyidik Satreskrim Polrestabes Medan.

Setelah melaporkan pelaku korban penipuan arisan online, saat ini Korban malah mendapat surat panggilan untuk diperiksa atas laporan dari suami Tersangka N-S tersebut, pada Rabu siang.

Dari surat panggilan itu , suami dari tersangka melaporkan IA yg merupakan korban penipuan dari istrinya sendiri.

Hal itu pun terlihat aneh, di dalam penanganan kasus dugaan penipuan arisan online di Satreskrim Polrestabes Medan.

IA yg merupakan korban yg meminta keadilan malah mau di perkarakan yg mana sebenarnya I-A merasa tidak melakukan apa-apa terhadap suami tersangka NS tersebut.

Padahal dirinya hanya menunjukkan foto tersangka NS yg pada saat itu memang lagi berdua sama suaminya yg kebetulan mengenakan pakaian ASN saat ditanya awak media pada waktu lalu. Foto itu pun berada di kontak akun WhatsApp tersangka NS.

Menurut kuasa hukum IA, Sevendy Christyan Sihite SH, meski mengapresiasi kinerja pihak Polrestabes Medan yg sudah menetapkan NS sebagai tersangka, namun ada hal yg menjanggal atas tindakan suami tersangka NS yg melaporkan IA atas dugaan tindak pidana pencemaran nama baik, yg mana sebenarnya IA hanya menunjukkan foto tersangka NS saat dimintai oleh awak media.

Hal itu membuat Sevendy Christyan SH berharap kepada pihak penyidik agar profesional di dalam menangani perkara kliennya. di dalam dugaan Penipuan arisan online yg dilakukan istri dari seorang pejabat ASN di Sumut tersebut.

Diberitakan sebelumnya, seorang wanita IA (28) menjadi korban dugaan penipuan arisan online yg dilakukan tersangka NS sebanyak Rp 78 juta, dari total arisan yg seharusnya Rp 100 juta.

Kasus ini bermula saat ia mengikuti dua nomor arisan online dengan tersangka yakni senilai Rp 20 juta dan juga Rp 100 juta.

Namun yg diduga tertipu di arisan ke dua, yakni Rp 100 juta dimana yg direncanakan hendak menerima uang Rp 100 juta dari nilai yg ia setor Rp 78 juta malah dibatalkan secara sepihak oleh tersangka.

Sementara itu Dia berada di urutan 14 dari 15 anggota untuk arisan senilai Rp 100 juta. Setiap bulannya ia menyetor uang sebesar Rp 6 juta rupiah ke tersangka.

Begitu hari yg ditunggu datang, tersangka malah mengatakan uangnya hangus karena IA pernah telat membayar arisan.

Soal telat membayar diakui korban, namun keterlambatan itu terjadi di arisan yg senilai Rp 20 juta dan juga itupun sudah membayar denda sebesar Rp 50 ribu perhari sesuai aturan yg dibuat tersangka.

Tanggal : 17 April 2024
Fetch, kam : Abhi.
Lokasi : Medan, Sumut.

Key phrase : timenewstv Deepest Video bask inside also adaptions! Trending Video become angry for also delimiter!
Video Selengkapnya : http://www.dailymotion.com/video/x8wzmaa